Tiens Multifunctional Head Care Apparatus (MHCA)

Alat Pijat Payudara MHCA, Alat Pembesar Payudara Tiens MHCA, Alat Penghilang Migren Tiens MHCA, Harga MHCA, Cara Pakai MHCA Tiens


TIENS MULTIFUNCTIONAL HEAD CARE APPARATUS

(MHCA)




Produk berteknologi tinggi baru yang berkualitas serta memiliki fungsi menyeimbangkan tekanan darah, perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi dan berbagai macam fungsi lainnya.


SPESIFIKASI MHCA



1. Menggunakan desain streamline yang ergonomis, indah dan modis. Mudah digenggam dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. 

2. Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi & ramah lingkungan. Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE

3. Lima jenis bagian pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh bagian tubuh disertai 35 buah titik bio-elektrik (tingkat akupunktur logam) dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar-benar mengenai titik akupunktur. 

4. Layar LCD dinamis, memudahkan dalam memantau penggunaan. 


5. Metode penyisiran produk ini menyediakan bio-elektrik untuk menyeimbangkan ketimpangan potensi elektrik tubuh sehingga menyeimbangkan tekanan darah. 

6. Menggunakan sinar laser intensitas rendah dengan panjang gelombang 650 nano meter dapat menyinari dan memperbaiki sel dalam tubuh yang kehilangan keseimbangan. Dengan teori meridian TCM yang dibantu pijat vibrasi dapat mengenai titik akupunktur pada permukaan secara mendalam. 


Fungsi MHCA 



1. Menyeimbangkan tekanan darah alat kesehatan 

Multifunctional Head Care Apparatus mengadopsi gerakan menyisir rambut untuk menyeimbangkan perbedaan potensial listrik pada bagian kepala manusia. Sirkuit elektrik khusus yang tertanam di dalamnya meningkatkan elektro negatif dengan mengaktifkan sirkuit elektrik yang tertutup dalam tubuh manusia, dengan cepat mengubah ketidakseimbangan potensi patologis abnormal menjadi potensi normal. 

2. Perawatan kesehatan Laser 

* Mencegah bermacam penyakit cardiovaskular. Alat kesehatan Multifunctional Head Care Apparatus menggunakan sinar laser intensitas rendah (panjang gelombang 650 nano meter, daya 5 micro watt) memiliki efek bioteknologi yang sangat luas sehingga menghambat penyumbatan pembuluh, memperbaiki mikro-siklus, membersihkan radikal bebas dan memperbaiki fungsi kekebalan tubuh. 

* Mencegah kerontokan dan kebotakan rambut. Hasil uji coba membuktikan, dengan penyinaran laser intensitas rendah pada kulit kepala ( sinar laser ini dapat menembus 1 cm di bawah kulit kepala ), Secara bersamaan proses metabolisme sel-sel folikel rambut juga mengalami perbaikan dan peningkatan, yang meningkatkan tumbuh kembalinya rambut serta menghambat kerontokan rambut. 

3. Perawatan kesehatan dengan pijatan

Dengan teori meridian TCM, yang menerapkan metode menyisir memijat titik akupunktur pada bagian kepala serta secara efektif dapat mengurangi gejala pusing, menghilangkan keletihan otak besar, memperkuat daya ingat, dan efektif untuk mengencangkan payudara.


Keterangan : 

Dilarang menggunakan laser untuk menyinari mata karena dapat mengakibatkan terlukanya bagian mata & keterangan lebih lengkap silahkan membaca buku petunjuk produk.






HARGA : Rp. 1.996.000,- 

RESELLER WELCOME


BACA JUGA : 

Paket Suplemen dan Alat Mengencangkan Payudara Tiens

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.