Obat Peninggi Badan Tiens NHCP di Apotik

obat peninggi badan di apotek, produk peninggi badan di apotik, susu peninggi badan di apotik, kalsium peninggi badan di apotik, obat peninggi badan terbaik di apotik, nhcp ada di apotik, peninggi badan tiens di apotik

Tanya : Apakah Obat peninggi badan banyak tersedia di toko obat dan apotek?

Jawab :  Seri Produk Peninggi Badan Tiens (NHCP, Zinc, dan Spirulina) hanya bisa didapat secara eksklusif di toko obat agen Tiens serta stockist yang ditunjuk oleh perusahaan Tiens Syariah. 

Tanya : Kenapa tidak dijual bebas di apotik dan toko herbal? 

Jawab : Obat Peninggi Badan Tiens tidak dijual bebas di apotik dan toko herbal karena Obat Peninggi Badan Tiens dipasarkan secara multilevel marketing atau MLM, yakni dengan cara perekrutan menjadi member atau distributor Tiens. 

Tanya : Apa keuntungannya bergabung menjadi agen Tiens? 

Jawab : Banyak keuntungan jika menjadi Penyalur Obat Peninggi Badan Tiens, salah satunya dan yang utama adalah mendapatkan harga obat yang lebih murah, jalan-jalan ke luar negeri setahun bisa dua kali, mendapatkan hadiah motor, sampai mobil niaga yang semuanya GRATIS serta dibayarkan oleh perusahaan internasional Tiens Group.

Untuk konsultasi dan info lebih lanjut tentang membership dan perekrutan TIENS, bisa langsung hubungi kami di 0856295411 untuk wilayah Jogja dan Jawa Tengah; dan 085793919595 ntuk wilayah Bandung dan sekitarnya.


BACA JUGA : 






No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.