Masker Spirulina Tiens Adalah


Masker Spirulina Tiens
POM TR 032 326 321


Review Masker Spirulina Tiens

Masker Spirulina Tiens adalah masker ganggang biru herbal perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar ganggang biru, sebuah spesies ganggang yang telah hidup lebih dari 3,6 juta tahun yang lalu. Ganggang ini sangat kaya akan kandungan gizi sehingga memperoleh gelar “Super Food” (makanan super) karena banyak mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. 

Kandungan Masker Spirulina Tiens : 

  • Zat anti oksidan C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vitamin E dan juga memiliki kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan. 
  • Kandungan gamma linoleic acid dan 18 asam amino esensial pada spirulina sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban sel kulit dan otot. 
  • Spirulina Tiens juga memilliki kandungan nutrisi tertinggi di dunia. Nutrisi pada 1 kg spirulina sebanding dengan nutrisi pada 1000 kg sayuran segar, sehingga kandungan nutrisi 1 butir kapsul spirulina sama efektifnya dengan setengah kilogram nutrisi pada sayuran dan buah-buahan segar. 
  • Masker Spirulina Tiens adalah suplemen dengan bahan dasar Antrospira sp. berkualitas tinggi yang dapat terlihat dari warna yang gelap pada setiap butirnya dan distribusi warna yang teratur sehingga dapat menjamin nutrisi yang terkandung di dalamnya (ciri-ciri spirulina yang baik akan terlihat dengan semakin gelap warna hijau pada kapsul dan distribusi warna yang merata pada kapsul tersebut). 

MANFAAT MASKER SPIRULINA TIENS  

  1. Memberi nutrisi pada kulit 
  2. Mengencangkan kulit wajah 
  3. Memperhalus tekstur kulit wajah 
  4. Mempertahankan kekenyalan kulit 
  5. Mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit 
  6. Menghilangkan jerawat 
  7. Menghambat penuaan dini 
  8. Menghilangkan kerutan di wajah 
  9. Menghilangkan flek hitam. 

ATURAN PAKAI dan CARA MEMBUAT MASKER SPIRULINA TIENS 

  1. Buka DUA butir kapsul Spirulina Tiens dan tuangkan isinya ke mangkok kecil. 
  2. Campurkan dengan putih telur (disarankan menggunakan telur ayam kampung), kira-kira 2-3 sendok makan, atau bisa juga dengan menggunakan susu murni UHT kira-kira 2 sendok makan.  
  3. Aduk hingga benar-benar merata sampai agak kental dan berbentuk seperti gel
  4. Oleskan pada wajah secara merata. Sebelum dioleskan, wajah harus sudah dibersihkan terlebih dahulu, jangan ada sisa produk kosmetik yang tertinggal ataupun debu, minyak maupun kotoran). 
  5. Biarkan selama 20-30 menit agar Masker Spirulina Tiens meresap ke dalam kulit wajah. 
  6. Bilas wajah dengan air hangat. 

TIPS MASKER SPIRULINA TIENS

  • Dianjurkan untuk menggunakan Masker Spirulina Tiens minimal 4 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal. 
  • Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen spirulinanya juga karena spirulina bisa memperlambat proses penuaan, menyehatkan dan memutihkan kulit. 

KONTRAINDIKASI MASKER SPIRULINA TIENS

  • Bagi mereka yang alergi terhadap telur atau susu, dianjurkan untuk tidak menggunakan telur atau susu. Bisa digantikan dengan madu dan air mawar di dalam membuat Masker Spirulina Tiens. 
  • Bagi ibu-ibu dalam masa kehamilan ataupun menyusui, dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum melakukan terapi Masker Spirulina Tiens, mengingat jerawat yang timbul pada periode kehamilan atau menyusui dapat membaik setelah periode ini terlampaui.

Pemesanan dan Harga Masker Spirulina Tiens  : 

BBM 5865938C 

LINE : @nhcp (pakai@) 

WhatsApp/SMS +6281809811095 

untuk Harga dan Promo Menarik HARI INI!

No comments:

Post a Comment

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.