Nutrient High Calcium Powder (NHCP) ~ Kalsium Terbaik di Dunia untuk Obat Peninggi Badan

PROMO PAKET OBAT PENINGGI BADAN ASLI TIENS 

TAHUN 2016

GRATIS 3 Pola Kunci Meninggikan Badan Tiens



Silakan : 

BBM 5865938C

LINE : @nhcp (pakai@)

WhatsApp/SMS +6281809811095 

untuk Harga dan Promo Menarik HARI INI!







nhcp, obat peninggi badan tiens nhcp, kalsium terbaik di dunia, kalsium peninggi badan nhcp, nhcp bandung, susu peninggi badan nhcp, produk peninggi badan nhcp


BPOM Obat Peninggi Badan Tiens NHCP : 

POM SL 132 200 821


Memperkuat tulang dan gigi, peninggi badan cepat, mempercepat penyembuhan patah tulang, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, 

sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.
Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, 

tidak mengandung bahan pengawet.





APA KOMENTAR PARA DOKTER tentang Susu Peninggi Badan Tiens Kalsium Terbaik NHCP?





"....selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk-produk Tiens ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh, saya mencoba High Calcium pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama sepuluh tahun, dia adalah sekretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan tidak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. Lalu dia mencoba Nutrient High Calcium Tiens. Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya sudah mulai membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia jadi percaya. Ada seorang lagi, dia mempunyai masalah imunitas tubuh. Karenanya dia menderita alergi dan infeksi ringan selama bertahun-tahun. Lalu saya merekomendasikan formula imunitas Tiens, dan dalam 3 minggu sejak ia mengonsumsi formula imunitas Tiens, imunitasnya kembali sehat, infeksinya hilang dan tidak alergi lagi." 

Dr. John Heinerman (Medical Anthropologis Amerika)








"Kalsium itu berkaitan dengan mikronutrisi di dalam tubuh. Saya menangani pasien yang kesulitan mendapat keturunan karena mengandung kista dan tokso. Setelah terapi dengan produk Tiens, alhamdulilah ia hamil. Produk susu peninggi badan Tiens Kalsium Terbaik NHCP tidak mengandung bahan kimia. Komposisinya memperlihatkan produk Tiens terbuat dari bahan alami. Kebutuhan kalsium ibu mengandung adalah 1.200 mg per hari. Kalsium merupakan dasar dari terapi alami. Manusia membutuhkan kalsium, dari terbentuknya sperma, pembuahan, janin, kelahiran, hingga tumbuh dewasa."

Dr. John Rahsal Roma Evilian, Sp.OG - Depok








"Saya tertarik dengan Susu Kalsium Terbaik Peninggi Badan Tiens NHCP yang terbuat dari bahan organik. Apalagi, ada sertifikasi dari ISO 9002 dan FDA [Food and Drug Administration] Amerika. Juga adanya pengakuan ahli gizi dunia, John Heinerman. Secara logika, tidak mungkin seorang ahli gizi yang sudah terkenal mau mempertaruhkan reputasinya untuk kesaksian sebuah produk dan berbicara ke seluruh dunia."
Dr. Rahmawati ~ Instruktur Senam Pencegahan Keropos Tulang - Bekasi




Keunggulan Susu Nutrient High Calcium Powder, Obat Peninggi Badan Terbaik NHCP





Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:



- Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.


- Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.


- Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.





- Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.





- Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.




Fungsi Obat Peninggi Badan Tiens NHCP :


- Mempertahankan kesehatan tulang.

- Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.


- Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.


- Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.


- Mempertahankan detak jantung yang normal.





Obat Peninggi Badan Tiens NHCP Sangat disarankan bagi :




- Semua orang, terutama ibu hamil, menyusui, manula, vegetarian.



- Mereka yang mengalami masalah gizi, penderita gangguan fungsi pencernaan, penderita oesteoporosis, dan yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.


- Anak remaja dan dewasa yang ingin menambah tinggi badan.




Keterangan :




1. Aturan Pakai Obat Peninggi Badan Tiens NHCP : 1-2 x 1sachet sesudah makan. Untuk program meninggikan badan, minum 1 jam sebelum tidur malam.


2. Diseduh dengan air hangat bersuhu 60-70 derajat Celcius (sehangat lidah kita) lalu aduk HANYA SEKALI. Dapat dikonsumsi bersama makanan lain.



3. Kemasan : Dus 10 gr x 10 bungkus.

4. Rasa Cocoa.















DICARI AGEN JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG, YOGYAKARTA, BALI, MEDAN, SAMARINDA

3 comments

  1. Contact Person : Andy T 0818 098 11 095, PIN BB : 2880036D gan. Thanks.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Malam, Sis Sundari. Silakan sms 085793919595 atau add PIN BlackBerry kami ya di 2880036D untuk penjelasan lebih lanjut.

      Sehat selalu, Sis Sundari :)

      Delete

 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.